Pengirim : Admin Sistem
Tanggal Kirim: 22-11-2011 14:12:30

PEGAWAI ADMINISTRASI PN JOMBANG, DILANTIK MENJADI PANITERA PENGGANTI DI PN BANGKINANG



     Adalah saudara Sulistyo Andhi Bawono, SH yang akrab dipanggil Pak Andhi seorang pegawai adminitrasi di PN Jombang yang pindah ke ke Pangadilan Negeri Bangkinang dan dilantik menjadi Panitera Pengganti, berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia no. 87/Dju/SK/KP04.6/X/2011 pada tanggal 07 Oktober 2011 tentang pengangkatan saudara Sulistyo Andhi Bawono, SH menjadi Penitera Pengganti di Pengadilan negeri Bangkinang.

     Pak Andi dilantik langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Bapak Toto Ridarto, SH, pada hari Selasa tanggal 22 Nopember 2011 sekitar pukul. 09.30 WIB di Ruang Cakra Pengadilan Negeri Bangkinang, dengan saksi-saksi Ibu Erli Selfiani, SH (Wakil Panitera) dan Ibu Emilia (Panmud Hukum) serta Rohaniawan Bapak Idris, SmHk dari pengadilan Agama Bangkinang.

     Bapak Toto Ridarto mengucapkan selamat datang dan bergabung dalam keluarga pengadilan negeri bangkinang, semoga dapat bekerja dengan baik dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, sebagai pegawai negeri sipil mahkamah agung memang seyogyanya siap di tempatkan dimana saja dalam lingkup peradilan diseluruh indonensia, dengan diangkatnya Pak Andhi menjadi Panitera Pengganti maka status kepegawaiannya berubah dari pegawai struktural menjadi Pegawai fungsional.

     Sementara itu, Pak Andhi sudah bekerja di PN Jombang kurang lebih 21 tahun dengan pengalaman pernah dibagian umum, personalia, keuangan, kepaniteraan perdata, kepaniteraan hukum dan yang terakhir dan terlama ditugaskan di kepaniteraan pidana, saudara andi datang ke Pengadilan Negeri Bangkinang beserta keluarga (anak dan istri), beliau sudah bertekad bulat untuk bekerja ditempat yang baru yaitu Pengadilan Negeri Bangkinang. (Admin PN.Bkn)

.