Pengirim : Admin Sistem
Tanggal Kirim: 16-04-2018 09:02:11

HAKIM TINGGI PT PEKANBARU KUNJUNGI PN BANGKINANG, MENINJAU PERSIAPAN PTSP



BANGKINANG - HUMAS, Pada hari Jumat, 13 April 2018, Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas IB mendapat kunjungan dan Pembinaan dari Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Pekanbaru yaitu Bapak Dolman Sinaga, SH (Assesor) dan Bapak Tony Pribadi, SH, MH, (Hakim Tinggi Pengawas), kunjungan beliau dalam rangka meninjau persiapan penerapan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas IB. Rombongan tiba di PN Bangkinang sekitar pukul 09.30 WIB dan langsung meninjau PTSP di loby PN Bangkinang, beliau sangat apresiasi bahwa PTSP di PN Bangkinang Kelas IB telah berjalan dengan baik didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai dalam pelayanan PTSP tersebut.

Selanjutnya seluruh Pimpinan, Hakim, Pejabat Struktural, karyawan/ti berkumpul di ruang sidang utama untuk mendapatkan pengarahan, pembinaan oleh Hakim Tinggi, dalam arahannya Bapak Dolman Sinaga, SH menyampaikan perlunya pemahaman yang mendalam terkait prosedur, instruksi kerja dalam memberikan pelayanan terpadu satu pintu, petugas PTSP harus benar-benar memahami segala proses kerja yang ada di PTSP. Peresmian PTSP seluruh PN dibawah PT Pekanbaru rencananya akan dilaksanakan pada hari kamis tanggal 19 April 2018 di Pengadilan Negeri Batam oleh Bapak Dirjen Badilum. Bapak Tony Pribadi, SH, MH, dalam arahannya menyampaikan untuk mempersiapkan segala sesuai terkait akreditasi penjaminan mutu yang sebentar lagi akan di lakukan surveillance minggu ke-3 april ini,

Setelah acara pembinaan selesai, Bapak Dolman Sinaga, SH (Assesor) dan Bapak Tony Pribadi, SH, MH, (Hakim Tinggi Pengawas) meninjau ruangan kepaniteraan untuk melihat administrasi secara umum, para pegawai kepaniteraan juga banyak menyampaikan persoalan-persoalan teknik terkait pekerjaan kepaniteraan. para rombongan HakimTinggi meninggalkan PN Bangkinang sekitar pukul 11.00 WIB dan akan melanjutkan perjalanan ke Pengadilan Negeri Pasir Pangaraian Kelas II.



.