Pengirim : Admin Sistem
Tanggal Kirim: 05-08-2020 15:20:47

WAWANCARA LOMBA PTSP PENGADILAN NEGERI BANGKINANG KELAS IB OLEH TIM PENILAI DIRJEN BADILUM SECARA DARING (ONLINE)



BANGKINANG - HUMAS, Pada hari Rabu 5 Agustus 2020 telah diadakan Wawancara oleh Tim Penilai Lomba PTSP Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum (Dirjen Badilum) dengan Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas IB Secara Telekonfren, Wawancara via Daring ini merupakan proses penilaian Tahap II dari Lomba PTSP yang diadakan oleh Dirjen Badilum tahun 2020 ini.

wawancara dilaksanakan kepada Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Ibu Riska Widiana, SH, MH, Sekretaris Bapak Ricko Oktavius, ST, Panitera Bapak M. Jamalis, SH, Petugas PTSP dan Meja Ecourt masing-masing Sukarti (Loket Perdata), Wahyudi Putra Zainal, SH (Loket Pidana), Riyan Arinaldo, SH (Loket Hukum), Alvian Oktafian, SH (Loket Umum) dan Zulmaini Vera, S.H., M.H (Meja Ecourt) serta kepada Hakim Pengawas PTSP yaitu Ibu Ira Rosalin, SH, MH, dan Neli Gusti Ade, SH. sebagaimana diketahui berdasarkan Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor: 828/DJU/HM.02.3/7/2020 bahwa PN Bangkinang lolos dari penyaringan Tahap I Lomba PTSP pada kategori Pengadilan Negeri Kelas IB,

dan pada hari selasa siang(18/8) akan diumumkan hasil perlombaan PTSP tersebut oleh Dirjen Badilum MA RI. Apapun hasilnya nanti yang pastinya Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas IB telah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna layanan pengadilan..