Pengirim : Admin Sistem
Tanggal Kirim: 23-03-2021 13:25:15

PUBLIC CAMPAIGN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH DAN MELAYANI (WBBM) PADA PENGADILAN NEGERI BANGKINANG



BANGKINANG - HUMAS, Demi mewujudkan program Mahkamah Agung RI yakni Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada badan peradilan di bawahnya, Pengadilan Negeri Bangkinang kelas IB mengadakan kegiatan Public Campaign Pembangunan Zona Integritas Menuju Pelayanan yang Cepat, Sederhana, Bersih dan Bebas Dari Korupsi. Acara ini di ikuti oleh Pimpinan (4 Pilar), Para Hakim, Pejabat Struktural/Fungsional dan Karyawan/ti PN Bangkinang.

Kegiatan public campaign ini dilakukan dengan membagikan masker, makanan ringan, dan stiker sebagai bentuk dukungan masyarakat dalam mewujudkan Zona Integritas Pengadilan Negeri Bangkinang menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa, 23 Maret 2021 sekitar pukul 08.00 WIB ini berlokasi di area Plaza Bangkinang Jalan Sisingamangaraja merupakan areal perbelanjaaan dan pasar yang banyak dikunjungi oleh masyarakat umum.

Public Campaign Pembangunan Zona Integritas ini merupakan bagian dari sarana memperkenalkan program Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di PN Bangkinang sekaligus meminta dukungan dari masyarakat luas agar program tersebut dapat tercapai dan pada tahun 2021 ini PN Bangkinang dapat meraih predikat WBK.

terlihat dilapangan masyarakat menyambut dengan antusias kegiatan Public Campaign ini, banyak masyarakat yang senang karena mendapatkan snack (makanan ringan) dan masker dimana terlihat banyak masyarakat yang kurang peduli terhadap pencegahan penyebaran Covid-19 ini dengan tidak memakai masker, selain itu banyak kendaraan yang melintas dengan senang hati untuk di tempel stiker yang berisi pesan mohon dukungan dalam mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) PN Bangkinang. Kegiatan yang berlangsung dengan semangat kebersamaan ini juga di liput oleh media televisi nasional yaitu TVRI Riau serta media online lokal lainnya.

.