Pengirim : Admin Sistem
Tanggal Kirim: 07-08-2015 14:12:30

WAKIL KETUA PN BANGKINANG, DILANTIK MENJADI KETUA PN RENGAT



BANGKINANG - HUMAS, Pada hari Kamis tanggal 6 Agustus 2015 merupakan moment yang berbahagia bagi Bapak Moh. Sutarwadi, SH (wakil ketua PN Bangkinang) telah dilantik menjadi Ketua Pengadilan Negeri Rengat, bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Pekanbaru proses pelantikan pelantikan berlangsung sekira pukul 10.00 WIB, Bapak Moh. Sutarwadi dilantik langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bapak YOHANNES ETHER BINTI, SH., M.Hum, acara yang berlangsung hidmat itu dihadiri oleh Ketua dan Panitera/Sekreteris diwilayah hukum TP Pekanbaru, unsur muspida dari Kabupaten Indragiri Hulu dan Kauntan Singngingi (Kuansing), Hakim Tinggi PT Pekanbaru serta Hakim, Karyawan/ti dari PN Bangkinang dan PN Rengat.

dalam amanatnya Ketua PT Pekanbaru mengucapkan selamat kepaa Bapak Moh. Sutarwadi, SH yang telah dilantik menjadi Ketua PN Rengat dan berpesan agar dapat segera melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai KPN Rengat dan masih banyak pekerjaan rumah yang belum selesai dikerjakan oleh KPN yang lama agar diselesaikan dan jika perlu ditingkatkan dan jangan ada masalah atau kesalahan sekecil apapun dibiarkan begitu saja karena, masalah tersebut akan menjadi besar dan semakin sulit untuk menyelasaikannya.

Pada kesempatan ini pula, Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru mengingatkan kepada Ketua Pengadilan Negeri Rengat yang baru saja dilantik bahwa jangan sekali-kali melupakan lafal dari Pakta Intergritas yang baru diucapkan dan disaksikan olah semua yang hadir dan dapat menerapkannya dalam menjalankan tugas sehari-hari dan Semoga dapat memuaskan rasa haus masyarakat pencari keadilan di Rengat yang sedang menanti dan mengharapkan tegaknyanya hukum dan keadilan di daerah tersebut. .