Tanggal Posting: 26-10-2019 09:50:59

KETUA PN BANGKINANG BAPAK UNGGUL TRI ESTHI MULJONO SH.MH., MENJADI PEMATERI DI ACARA FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) BERSAMA FORKOPIMDA, MAHASISWA DAN PELAJAR KAB. KAMPAR

Jumat Sore, 25 Oktober 2019 Bangkinang, Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Bapak Unggul Tri Esthi Muljono SH.MH., menghadiri acara dan menjadi pembicara di acara Focus Group Discussion (FGD) di Aula kantor Bupati Kampar, acara ini dihadiri oleh bapak Kapolres Kampar dan Bupati Kampar, dalam hal ini diwakili oleh staf ahli bupati kampar Ibuk Nurhasni dan seluruh forkopimda Kab. Kampar.

Bertempat di Aula Kantor Bupati Kampar digelar Acara Focus Group Discussion (FGD) bersama Forkopimda, Mahasiswa dan Pelajar se-Kabupaten Kampar. Adapun Tema dan Pembahasan pada FGD ini adalah Pentingnya Peran Generasi Muda dalam memerangi HOAX dengan menggunakan Media Sosial yang bijak dan cerdas untuk menjaga stabilitas bangsa.

Acara FGD ini dihadiri Bupati Kampar diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Ir. Nurhasani MM, Ketua PN Bangkinang Unggul Tri Esthi Muljono SH,MH, Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan SH, SIK, Dandim 0313/ KPR diwakili Danramil 01 Bangkinang Mayor Inf. Andri, Direktur Politeknik Kampar, Perwakilan dari Universitas Pahlawan T. Tambusai Bangkinang dan STIE Bangkinang. Juga hadir Ketua PWI Kampar Akhir Yani SE, Ketua IWO Daerah Riau Mirdas Aditya, BEM Mahasiswa se-Kab. Kampar, Perwakilan Mahasiswa dan Pelajar se-Kab. Kampar yang berjumlah sekitar 300 orang.

Penyampaian materi dari Ketua PN Bangkinang Bapak Unggul Tri Esthi Muljono SH, MH, tentang antisipasi Hoax dan Proses Hukum terhadap Pelaku Hoax yang termasuk kepada pelanggar Undang-undang ITE. Acara FGD selesai pada pukul 17.30 wib yang ditutup dengan sesi Foto Bersama, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar. (rls pol kpr)