Tanggal Posting: 10-02-2015 11:00:14

ACARA PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PANSEK, WAPAN DAN PANMUD PIDANA PN BANGKINANG

Bapak Meni Marpauang, SH dilantik menjadi Panitera/Sekretaris Pengadilan Negeri Bangkinang, pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang yaitu Bapak Suharno, SH, MH pada hari rabu tanggal 04 Februari 2014 sekira pukul 10.00 WIB di Ruang Cakra Pengadilan Negeri Bangkinang, Bapak Meni Marpauang, SH yang sebelumnya Panitera Sekretaris PN Tembilahan dilantik berdasarkan SK Ketua MA No. 82/DJU/SK/KP.04.05/11/2014 tanggal 25 Nopember 2014 perihal SK Dirjen Badilum Tentang Promosi Mutasi Kepaniteraan Di Lingkungan Peradilan Umum An Meni Marpaung.

Panitera PN Bangkinang sebelumnya adalah Bapak Nasib Sagala, SH yang dalam kesempatan yang sama alih tugas ke PN tembilahan, beliau sudah mengabdi di PN Bangkinang kurang lebih selama 10 tahun. dalam acara pelantikan ini juga terjadi serah terima jabatan antara Panitera sekretaris yang lama yaitu Bapak Nasih Sagala, SH kepada Panitera Sekretaris yang baru yaitu Bapak Meni Marpaung, SH.

Selain melantik Panitera Sekretaris yang baru, masih dalam acara yang sama juga Ketua PN Bangkinang melantik Wakil Panitera yaitu Bapak H. Harmi Jaya, SH yang sebelumnya menjadi Panmud PN Solok, dan juga pelantikan Panmud Pidana PN Bangkinang yaitu Sulistyo Andhi B, SH yang sebelumnya Panitera Pengganti PN Bangkinang. sedangkan Panmud Pidana PN Bangkinang yang lama yaitu Bapak H. Ali Mardi telah memasuki masa Purnabhakti (pensiun) per 31 Desember 2014 kemaren