Tanggal Posting: 18-11-2016 14:20:10

ACARA PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN JURUSITA PN BANGKINANG SDR. HARRY AN, SH DAN SDR. RICKY RAMADHAN, S.IP

Bertempat di ruang Sidang utama Pengadilan Negeri Bangkinang, pada hari Kamis, tanggal 17 Nopember 2016 sekira jam 09.00 WIB, Pengadilan Negeri Bangkinang melaksanakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jurusita Pengadila Negeri Bangkinang Sdr. Harry AN, SH, dan Sdr. Ricky Ramadhan, S.IP sebelumnya kedua pegawai tersebut Harry dan Ricky merupakan Jurusita Pengganti PN Bangkinang. sebagai saksi dalam acara tersebut yaitu Bapak Metrizal (Panitera Pengganti) dan Bapak Azwir, SH (Panitera Pengganti)

Dalam acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan tersebut ikut hadir dan menyaksikan, para Hakim, pejabat struktural dan fungsional serta pegawai dari Pengadilan Negeri Bangkinang dan para keluarga pejabat yang dilantik. Para pegawai tersebut diambil sumpah dan dilantik langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang yaitu Bapak Muhammad Arif Nuryanta, SH, MH, dalam amanatnya Bapak Muhammad Arif Nuryanta, SH, MH, berpesan pegawai yang baru dilantik harus selalu meningkatkan kinerjanya dan dapat bekerja sama dengan baik antar kepaniteraan dan subbagian sehingga PN Bangkinang menjadi lebih baik lagi. dan tak lupa pula Ketua PN Bangkinang mengucapkan selamat kepada Pegawai yang dilantik semoga dapat mengemban tugas dengan sebaik.

Sebagaimana diketahui bahwa Pengadilan Negeri Bangkinang telah mengalami kekosongan Jurusita sejak dilantiknya Bapak Zubir Amri, SH sebagai Panitera Pengganti sekitar setahun yang lalu (2015), dimana beliau adalah satu-satu nya jurusita di PN Bangkinang pada saat itu. dengan telah dilantiknya sdr Harry dan Ricky tentu diharapkan dapat meningkatkan kinerja kejurusitaaan di PN Bangkinang secara khususnya dan secara umum dapat meningkatkan kinerja dan penanganan perkara di Pengadilan Negeri Bangkinang.